Kamis, 24 Juni 2010

"ZODIAK Kabunan" Liga Internal Persibo Bojonegoro


BOJONEGORO – PS Indonesia Muda (IM) Bojonegoro bersaing dengan PS Candi Putra Sampang, Temayang, di puncak klasemen sementara kompetisi internal Persibo Pengcab PSSI Bojonegoro kelas satu. Ini setelah IM kemarin (25/4) sore mengalahkan AS 2000 dengan skor tipis 2-1 di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro.
Dengan demikian, IM mengumpulkan 9 poin dari tiga kali bertanding. Nilai ini sama dengan perolehan poin Candi Putra. Hanya, Candi Putra unggul produktivitas, dengan

memasukan 11 gol dan kemasukan empat gol. Sementara IM memasukan 9 gol dan kemasukan tiga gol. Sementara AS 2000 harus menduduki posisi juru kunci karena belum memperoleh satu poin pun dalam tiga kali main. Gol IM dicetak oleh Slamet Harianto pada menit 9 dan menit 15. Sementara gol AS 2000 dicetak Eko Suryanto pada menit 38 babak kedua.
Sementara itu, di pertandingan kedua pada kelas utama Zodiac FC Kabunan, Balen, bermain imbang 1-1 dengan PS Perkeja, Tulungrejo, Trucuk. Zodiac FC unggul 1-0 lewat gol Wahyu Teguh pada menit 4 babak kedua. Semula, Zodiac optimistis akan mengakhiri

pertandingan dengan tiga poin. Namun, impian itu sirna ketika pada menit-menit akhir babak kedua pemain Perkeja, Agus, berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang dan menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Dengans hasil ini, Zodiac naik satu peringkat ke peirngkat delapan klasemen sementara dengan meraih dua poin hasil dari empat kali laga. Sementara Perkeja menggusur PS Baureno Putra di posisi tiga klasemen sementara dengan mengemas tujuh poin. (ade/fiq/jppn)

0 komentar:

 
Design by Arek Kabunan Bojonegoro | Bloggerized by DeLTA_Net - Kabunan | Abied_nc